Artikel Kotamobagu Politik

RSB Perluas Dukungan ke The Winner, Kali Ini Sasar Komunitas Bentor 

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Pengusaha muda dan sukses, Revan Syaputra Bangsawan (RSB) kembali memperluas dukungan untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, dr. Weny Gaib – Rendy Virgiawan Mangkat.

Setelah sebelumnya, Komunitas Jual Beli Mobil di Kotamobagu yang berhasil diyakinkan memilih pasangan The Winner, kali ini Bang Revan sapaan akrabnya menyasar komunitas-komunitas Bentor di Kotamobagu.

Terbukti, ratusan anggota komunitas bentor di Kotamobagu melabuhkan pilihan politiknya pada pasangan nomor urut 2 dr. Weny Gaib dan Wakil Walikota Rendy V. Mangkat SH MH di Pilkada 2024.

Pernyataan dukungan ini di sampaikan Komunitas Bentor (KMB) di kediaman  pengusaha sukses Revan Saputra Bangsawan(RSB), di Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat, Rabu 16 oktober 2024.

Komunitas ini bergerak bersama di semua sudut kota dalam rangka memenangkan Jargon The Winner.

Ketua Komunitas Bentor (KMB) Soni Ali, Warga Gogagoman menyatakan dukungan ini karena melihat rekam Jejak, dr Weng Gaib dan Rendy Mangkat memiliki komitmen mensejahterahkan kami para pengendara  bentor.

“WG- RVM yang pantas memimpin Kotamobagu ke depan, karena dilihat rekam jejaknya,”ucapnya.

Ia lanjut menambahkan,akan mengarahkan semua keluarga besar KMB untuk bekerja secara masif mensosialisasikan paslon nomor urut 2 ini.

“Kita akan berusaha bekerja dan memenangkan WG-RVM di 4 Kecamatan yang ada di Kotamobagu,” tuturnya.**