Artikel Kotamobagu Politik

The Winner Semakin Dicintai Kaum Milenial

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu dengan nomor urut 2, dr. Weny Gaib SpM – Rendy Virgiawan Mangkat SH MH, menghadiri deklarasi dan pengukuhan Milenial The Winner, dikediaman RVM, Kelurahan Motoboi Kecil, Minggu 20 Oktober 2024.

Pengukuhan itu sekaligus dirangkaikan dengan syukuran atas dilantiknya Presiden Republik Indonesia ke 8, Bapak Jenderal Prabowo Subianto.

Ketua Milenial Kotamobagu Fahrian Mokodompit dalam sambutanya mengatakan bahwa, Milenial The Winner akan siap mengawal dan memenangkan dr. Weny Gaib – Rendy Virgiawan Mangkat sampai pada hari pencoblosan di tanggal 27 November nanti.

“Kami kaum Milenial semakin mencintai The Winner. Karena sahabat Rendy Virgiawan Mangkat adalah wakil kami untuk berada dalam pemerintahan nanti,” ucapnya.

Rian pun berpesan kepada kaum Milenial yang hadir, untuk bisa mensosialisasikan pasangan calon dr. Weny Gaib – Rendy Virgiawan Mangkat, dengan cara beretika, kekeluargaan agar tali silaturahim tetap terjaga,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, calon wakil walikota Rendy Virgiawan Mangkat menyampaikan, jika The Winner terpilih, The Winner akan berikan ruang bagi anak muda untuk sama-sama membangun Kotamobagu.

Dengan penuh semangat, Rendy mengajak semua milenial dan gen z untuk tetap memberikan semangatnya untuk memenangkan pasangan The Winner nantinya.

“Kami butuh dukungan dari teman teman kaum Milenial,” ucapnya.

Tidak hanya itu, Rendy juga mengajak kepada kaum milenial untuk tetap optimis menuju kemenangan di tanggal 27 november mendatang.

“Dari tangan kalianlah akan lahir tekhnologi canggih,” tuturnya.

Dikesempatan yang sama, dr. Weny Gaib dalam sambutanya mengatakan, rasa bahagia dan haru yang sangat luar biasa dikala melihat kaum Milenial yang hadir begitu banyak.

“Luar biasa anak-anak Milenial Kotamobagu. Saya tidak menyangka kehadiran kalian sangat luar biasa,” ungkapnya.

Dokter Weny berpesan agar jangan takut dengan tekanan dan intimidasi, karena kita punya hak yang sama untuk memilih siapapun sesuai hati kita semua. Mari satukan ide dan gagasan untuk membangun Kotamobagu bersama The Winner 5 tahun kedepan.

“Pemuda Kotamobagu adalah para pemikir terbaik untuk membangun Kotamobagu. Mari bergandengan tangan karena dari kalianlah akan lahir Pemimpin baru dimasa yang akan datang”, tutupnya**