Artikel Kotamobagu Politik

Tokoh Masyarakat Motoboi Kecil Ramai-ramai Dukung Weny Gaib – Rendy Virgiawan Mangkat

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Tokoh masyarakat Kelurahan Motoboi Kecil, Kotamobagu Selatan, ramai-ramai dukung pasangan calon dr. Weny Gaib – Rendy Virgiawan Mangkat sebagai pilihan pada Pilkada serentak 27 November mendatang.

Hal itu sebagaimana disampaikan oleh tokoh masyarakat Motoboi Kecil yang diwakili oleh AKBP (Purn.) Hamdi Lobangon, di hadapan ratusan undangan yang hadir dalam silaturahim dengan calon Wali Kota The Winner, sekaligus perayaan HUT istri tercintanya, Senin 21 Oktober 2024, di Kelurahan Motoboi Kecil.

“Mari kita semua yang hadir di tempat ini, untuk mendukung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu, dokter Weny Gaib dan Rendy Mangkat. Saya yakin ini pilihan terbaik untuk memimpin Kotamobagu lima tahun ke depan,” ajak Hamdi Lobangon.

Hamdi pun meminta kepada ratusan undangan yang memadati lokasi tersebut, untuk menyebarkan visi dan misi The Winner.

“Sebarkan dan sampaikan visi-misi the Winner kepada keluarga, sahabat dan siapa saja agar tergerak hatinya memilih the Winner. Tetap semangat, jangan pernah luntur apalagi tergoda dengan iming-iming dari pihak lain. Jangan pernah kita berpaling dari pilihan kita sekarang, torang deng dokter jo,” pinta mantan Kapolsek Kotamobagu itu.

Di tempat yang sama, calon Wali Kota Weny Gaib dalam penyampaiannya, kembali menegaskan agar masyarakat jangan takut dengan intimidasi.

“Pak Prabowo telah dilantik sebagai Presiden kita yang baru. Itu artinya apa, bapak/ibu? Artinya tak ada lagi ceritanya masyarakat diintimidasi untuk memilih calon tertentu,” tegas Weny Gaib.

Lanjut Weny Gaib, jika ada pihak-pihak tertentu yang melakukan intimidasi agar melaporkan langsung kepada dirinya.

“Karena perbuatan itu tidak dibenarkan, tidak ada satu pun oknum yang dibenarkan merampas hak masyarakat Kotamobagu untuk memilih calon pemimpinnya!” kata sang dokter yang disambut riuh tepuk tangan dan teriakan menyetujui dari ratusan undangan.

Lebih lanjut lagi, Weny Gaib mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan dari AKBP (Purn.) Hamdi Lobangon dan keluarga serta masyarakat yang hadir untuk dirinya dan Rendy V. Mangkat.

“Saya tidak memaksa untuk memilih kami. Tapi jika bapak/ibu memilih kami, itu artinya bapak dan ibu sudah di rel yang benar. Karena kami telah berjanji mengikhlaskan kehidupan kami, mewakafkan diri kami untuk masyarakat Kotamobagu. Yang penting berilah kami kesempatan. Kemenangan the Winner, insya Allah akan dinikmati masyarakat Kotamobagu,” ucap Weny Gaib.**