Artikel Kotamobagu Politik

Hadiri Ultah di Kotobangon, Dokter Weny Gaib Disambut Histeris Emak-emak

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Dokter Weny Gaib, menghadiri undangan perayaan Ulang Tahun (Ultah) Ade Bilqis ke-4, di Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, Selasa 22 Oktober 2024.

Kedatangan Dokter Weny Gaib, langsung disambut histeris kaum emak-emak yang hadir mendampingi anak-anak mereka.

Rustam, dalam sambutan keluarga menyampaikan ucapan terima kepada Dokter Weny Gaib atas kehadirannya pada perayaan Ultah anak dari Kalsum Kobandaha dan keluarga.

“Kehadiran Dokter Weny Gaib, menjadi kado special buat kami keluarga,” kata Rustam.

Dokter Weny dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada keluarga Kalsum Kobandaha yang telah mengundangnya dalam perayaan Ultah Ade Bilqis ke-4 Tahun.

“Syukur moanto atas udangan keluarga Ibu Kalsum Kobandaha pada Ulang Tahun Ade Bilqis yang ke empat,” ucapnya.

Calon Wali Kota Kotamobagu Nomor Urut 2 ini, juga mendoakan agar Ade Bilqis sehat selalu bersama keluarga dan tamu udangan yang hadir.

Pada kesempatan itu, Calon Wali Kota Kotamobagu yang diusung PKB, Golkar, Gerindra, PKS, PSI, Perindo dan Partai Umat ini, meminta seluruh masyarakat untuk tidak Golput pada tanggal 27 November mendatang.

“Saya juga mengajak masyarakat untuk memsukseskan Pilkada Kota Kotamobagu, jaga keamanan, serta jangan Golput pada tanggal 27 November nanti. Jadi gunakan hak pilih kalian,” ajak Dokter Weny Gaib, yang disambut pilih Nomor 2 oleh ibu-ibu.

Ia juga mangajak masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan pemerintahan Prabowo Subianyo dan Gibran Rakabuming Raka.

“Pak Prabowo dan Gibran, baru saja dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Mari kita sama-sama ikut mengawal dan mensukseskan kepemimpinan pak Pak Prabowo dan Gibran,” ajaknya**