Artikel Kotamobagu Politik

Kampanye Dialogis Weny Gaib – Rendy Virgiawan Mangkat Dipadati Warga Kopandakan Satu

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Kampanye Dialogis dan tatap muka pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu Nomor Urut 02, dr. Wenny Gaib – Rendy Virgiawan Mangkat, dipadati oleh warga Desa Kopandakan Satu, Selasa 22 Oktober 2024.

Dalam pantauan media ini, warga masyarakat Kopandakan Satu, dari semua kalangan antusias menantikan kehadiran Paslon Winner yang tiba di lokasi pelaksanaan kampanye.

Tokoh masyarakat Kopandakan Satu yakni Bapak K. Popitod perwakilan Muslim dan Bapak N. Kaeng mewakili Umat Nasrani Kopandakan Satu.

Kedua tokoh perwakilan masyarakat Kopandakan Satu ini, sepakat menyatakan sikap mendukung penuh Paslon The Winner pada kontestasi Pilwako Kotamobagu 27 November 2024 ini.

” Saya sampaikan kepada warga masyarakat Kopandakan Satu dari semua kalangan bahwa di tanggal 27 November 2024 nanti, mari kita satukan hati untuk memilih Paslon Wenny Gaib-Rendy Mangkat.

” Tidak usah kemana mana bapak ibu, sosok dr. Wenny Gaib dan Rendi Mangkat adalah calon pemimpin yang baik, punya visi dan misi sesuai dengan keinginan warga masyarakat Kotamobagu, ” Seru K. Popitod.

Hal yang sama juga disampaikan N. Kaeng yang mewakili Umat Nasrani. Menurutnya sekitar 80 persen Umat Nasrani di Kopandakan Satu menyatakan sikap untuk mendukung The Winner, ” tegasnya.

Dikesempatan yang sama, tokoh Politik Kopandakan Satu, yang juga wakil ketua DPRD Kotamobagu, Jusran Deby Mokolanot S.ag, Msi dalam sambutannya mengatakan, paslon The Winner adalah Paslon Walikota dan Wakil Walikota terkuat saat ini. Dari 4 Kecamatan di Kotamobagu Paslon Winner punya basis massa yang jelas .

”Saya sampaikan kepada warga masyarakat Kopandakan Satu dan seluruh simpatisan The Winner, jika kita semua ingin agar Kota Kotamobagu ini lebih maju dan lebih berkembang lagi, maka The Winner adalah solusinya.

Pasangan calon dr. Wenny Gaib – Rendy Virgiawan Mangkat saat ini membawa visi dan misi kemajuan Kotamobagu, Basic seorang dokter yang melekat pada diri Wenny Gaib menjadi garansi bagi kita bahwa Wenny Gaib paham dan tahu apa yang akan dilakukan untuk memajukan Kotamobagu.

“Demikian juga sosok Wakil Walikota Rendi Mangkat Mangkat, Selain muda dan cerdas. RVM dikenal ramah dan baik kepada semua orang tanpa memandang status sosial, Keduanya adalah pasangan Paripurna bapak ibu,” ucap JDM, sapaan akrabnya.

Selanjutnya, calon Walikota Kotamobagu dr. Wenny Gaib dalam sambutannya merasa terharu atas sambutan luar biasa warga masyarakat Kopandakan Satu terhadap dirinya.

”Tidak ada kata lain, selain Syukur Moanto semuanya. Ini semua merupakan penghargaan besar bagi pribadi saya. Terima kasih warga masyarakat Kopandakan Satu, sambutan yang luar biasa ini akan menambah spirit saya dan Rendi Mangkat dalam menghadapi Kontestasi Pilwako yang tinggal beberapa pekan lagi, ” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Paslon The Winner menyampaikan beberapa program unggulan sesuai visi dan misi mereka.

Mulai dari program Kotamobagu Cerdas, program ketenagakerjaan, program edukasi dan pusat pelayanan terpadu, program bedah rumah, jaminan hari tua, insentif kepada pemuka agama dan penyelenggara adat, hingga program kesehatan, yang akan menjadikan Rumah Sakit rujukan dan layanan kesehatan gratis.**