Artikel Kotamobagu Sulut

Idul Adha 1445 Hijriah, Asripan Nani Sholat di Masjid Agung Baitul Makmur

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Idul Adha 1445 Hijriah, Penjabat Walikota Kotamobagu, Asripan Nani tunaikan sholat di Masjid Agung Baitul Makmur. Senin, 17 Juni 2024.

Pada Sholat Idul Adha Ini dipimpin oleh Imam Habib Muhammad Naim Al Jailani S.E dan bertindak sebagai Khatib, Yusuf Dani Pontoh S.Ag., M.H.I.

“Alhamdulillah, hari ini masyarakat di Kota Kotamobagu bersama-sama melaksanakan Sholat Idul Adha 1445 Hijriah. Harapan saya sebagai Pemerintah Kota Kotamobagu, Idul Adha ini kita maknai, kita berjuang bersama-sama untuk kemudian membangun daerah Kota Kotamobagu,” ucapnya

Dimoment di perayaan Idul Adha ini, sebagai pemerintah ia mengajak marilah kita fokus untuk membangun Kota Kotamobagu, mensejahterakan masyarakat, memberikan pelayanan secara kolaborasi, antara Pemerintah dan DPRD, antara Pemerintah dan Masyarakat, dan antara Pemerintah Kotamobagu denganstakeholder, dan yang lebih penting lagi adalah untuk membangun daerah yang sama-sama kita cintai ini.

Usai Sholat Idul Adha 144 Hijriah, Pj. Wali Kota Kotamobagu bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., dan jajaran Pemerintah Daerah  Kota Kotamobagu menyerahkan Hewan Qurban di Rutan – Kotamobagu, serta meninjau penyembelihan Hewan Qurban di Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan dan Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur.

 

(Hel)