Artikel Kotamobagu Sulut

Asripan Nani hadiri Paripurna DPRD Pembicaraan Tingkat 2

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Penjabat wali kota Kotamobagu Asripan Nani hadiri rapat paripurna DPRD Kotamobagu pembicaraan tingkat 2 pengambilan persetujuan atas Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang pertanggungjawaban pelaksanaan tahun anggaran 2023.

Paripurna dilaksanakan pada Selasa, 06 Agustus 2024 bertempat di Gedung DPRD Kotamobagu dipimpin Ketua DPRD Kota Meiddy Makalalag didampingi Wakil Ketua Syarifuddin. J. Mokodongan.

“Saya atas nama Pribadi dan seluruh jajaran Eksekutif, ingin  menyampaikan apresiasi yang tinggi disertai ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pimpinan beserta segenap Anggota DPRD Kota Kotamobagu, yang telah memberikan segenap Waktu, Tenaga, dan pikiran, sehingga Alhamdulillah, kita semua dapat menyetujui   bersama Ranperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Kotamobagu Tahun Anggaran 2023,” ujar PJ wali kota Asripan Nani

Ia menyatakan berbagai Saran dan Masukan, yang disampaikan oleh masing-masing Fraksi pada Rapat Paripurna ini, akan menjadi catatan-catatan penting, yang akan ditindaklanjuti, untuk  optimalisasi terhadap kinerja pemerintah daerah kota kotamobagu serta pelayanan kepada seluruh masyarakat.

“Ranperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Kotamobagu Tahun Anggaran 2023 yang kita setujui bersama pada Rapat Paripurna ini, juga adalah bukti nyata bahwa, pihak Eksekutif, dan Legislatif, bukan  saja sebagai Mitra Kerja, akan tetapi juga satu bagian yang tak terpisahkan, dalam pelaksanaan pembangunan di Kota Kotamobagu,” ungkapnya

Turut hadir para Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Perwakilan Forkopimda, para Asisten, para Pimpinan Perangkat Daerah serta ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

 

(Hel)