Artikel Kotamobagu Sulut

Abdullah Mokoginta Hadiri Malam Resepsi Kenegaraan 

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Penjabat wali kota kotamobagu Abdullah Mokoginta menghadiri Malam resepsi kenegaraan bertempat di Rumah Dinas Walikota kota Kotamobagu. Sabtu, 17 Agustus 2024 malam.

Acara ini juga di hadiri Kapolres Kotamobagu, AKBP. Irwanto, Perwakilan Forkopimda Kota Kotamobagu, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, istri Penjabat Wali Kota Ny. Suzanna Mokoginta Mooduto, SH, Ketua Bhayangkari Kota Kotamobagu Ny. Hanum Irwanto.

Para Asisten, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Jajaran Pengurus Purna Paskibra Kota Kotamobagu, para anggota Paskibraka Kota Kotamobagu dan Orang Tua Paskibraka Kota Kotamobagu Tahun 2024.

Pj. Wali kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta berujar Sebagai warga negara yang sadar akan sejarah perjuangan bangsa Indonesia dalam merebut kemerdekaan, maka momentum peringatan Hari Kemerdekaan ini, juga harus dimaknai dan dijadikan sebagai sumber semangat dan motivasi untuk mewujudkan cita – cita Proklamasi Kemerdekaan.

“Saya mengajak kepada kita semua, untuk terus mengobarkan semangat kemerdekaan serta nasionalisme, sebagai pemicu semangat dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada Negara, serta mari terus bersinergi, berkolaborasi dan terus saling mendukung pelaksanaan program pembangunan,” ajaknya

Ia pun menyampaikan rasa bangganya, dan penghargaan serta presiasi yang tinggi disertai ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada para pembina, pelatih, jajaran pengurus Purna Paskibraka Indonesia Kota Kotamobagu, serta teristimewa kepada adik – adik seluruh anggota Paskibaraka Kota Kotamobagu, yang sejak pagi, hingga sore hari, telah sukses melaksanakan tugas dan tanggung jawab mulia, sebagai Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih, pada Upacara Peringatan Detik – Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke –79 Tahun.

“Saya atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan penghargaan yang tinggi, apresiasi serta ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada panitia pelaksana serta semua pihak yang telah bekerja keras, sehingga seluruh rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun ke – 79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kota Kotamobagu dapat terlaksana dengan sukses,” ucap Abdullah memungkasi.

 

(Hel)