Artikel Bolmong

Pedagang Pasar Bersyukur Dikunjungi Pj Bupati Jusnan Mokoginta

BOLMONG, TAGAR-NEWS.com – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) dr Jusnan C Mokoginta MARS, melaksanakan patroli gabungan Cipta Kondisi dalam rangka pengucapan syukur di wilayah Dumoga Raya, Selasa 20 Agustus 2024.

Patroli gabungan Cipta Kondisi ini diselenggarakan dalam rangka menjaga situasi aman dan kondusif menjelang Pengucapan Syukur di wilayah Dumoga Raya.

Selain melaksanakan patroli, Jusnan juga mengunjungi para pedagang Pasar Dumoga dan Pasar Ibolian.

Kunjungan itu bertujuan mengecek harga dan ketersedian bahan pokok menjelang pengucapan syukur di wilayah Dumoga Raya.

Pj Bupati Jusnan beserta para Kepala OPD terkait, menelusuri lorong-lorong Pasar serta bertemu langsung dengan para pedagang, distributor dan pembeli 9 bahan pokok seperti beras, bawang, minyak goreng, ikan, sayur dan bahan lainnya.

Jusnan juga sempat berbelanja di pasar, seperti Ikan, sayur dan bahan pokok lainnya, kemudian diberikan kepada para ibu-ibu pengunjung di pasar.

“Saya berharap agar menjelang pengucapan syukur di wilayah Dumoga Raya situasi dan harga Bapok di 2 pasar ini tetap stabil,” katanya.

Ditempat yang sama, Om Eman salah satu pedagang ikan di Pasar Ibolian menyampaikan rasa terima kasih kepada Pj Bupati Jusnan sebab sudah berkunjung bahkan sempat membeli ikan dagangannya.

“Bagus skali ini Bupati. Masih dia datang lia dia pe rakyat,” ucap Om Eman.

Om Eman yang tinggal di Desa Ikhwan itu berharap, Pj Bupati Jusnan bisa sering berkunjung serta memperhatikan rakyatnya yang berjuang memyambung hidup di Pasar-pasar yang ada.

Diketahui turut hadir, Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Welty Komaling MM, Dandim 1303 Bolaang Mongondow Letkol (Inf) Fahmil Haris SIP, Kapolres Bolaang Mongondow, Muhammad Chaidir, SH, SIK, MM, Danyon Armed 19 Bogani Mayor Arm Dony Romansah SSos, MHan, Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sulut Kompol I Wayan Wimantara SSos MM, Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, Deker Rompas SE MM, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, serta Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabuoaten Bolaang Mongondow. (Arb)