Artikel Kotamobagu Olahraga

Update peserta Motampot Fun Run 2024 Rabu 21 Agustus Jumlah peserta 2143 

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com –  Jelang ditutupnya pendaftaran Motampot Fun Run 2024 Kotamobagu, hingga siang ini peserta yang telah mendaftar berjumlah 2143.

Dari jumlah tersebut terbagi dalam kategori:

Kategori umum 5k: jumlah peserta 1625

Kategori Master5k: Jumlah peserta 204

Kategori pelajar5k: Jumlah peserta 314

Sementara itu, untuk komunitas lari yang telah tercatat dalam registrasi panitia Motampot Fun Run berjumlah 30 berasal dari daerah di Sulawesi Utara dan luar sulut.

Teranyar dua pelari asal mancanegara yakni negara Kenya, Afrika ikut berpartisipasi meramaikan ivent  yang akan dihelat pada 14 September 2024.

Animo masyarakat dalam mengikuti ivent ini tentunya patut diapresiasi, sudah masuki hari terakhir pendaftaran sudah 2000 an lebih peserta yang mendaftar. Menarik juga dalam ivent Motampot Fun Run ini panitia menyiapkan hadiah dan doorprize menarik.

Bukan hanya itu saja, para pelaku UMKM pun dilibatkan memasarkan produknya dimana panitia akan menyiapkan tempat di jalan Ahmad Yani depan Rudis Kajari hingga depan kantor Kejari Kotamobagu.

Ketua Panitia, Mariska Kandou pun mengajak para penggemar lari maupun komunitas yang ada di Bolaang Mongondow Raya, sulut khususnya dan diluar sulut untuk bergabung meramaikan ivent termegah di tahun ini “MOTAMPOT FUN RUN 2024” Kotamobagu.

“Bagi yang belum berkesempatan mendaftarkan diri dipersilahkan sebab waktunya tinggal tersisa hari ini,” kuncinya.

 

“Keep healthy and always be the best,”

 

 

 

(Hel)