Artikel Kotamobagu Sulut

Pemkot Kota Kotamobagu Terima Penghargaan Kemendagri

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Pemerintah kota Kotamobagu menerima penghargaan atas Partisipasi Aktif dalam pelaksanaan kegiatan Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Tahun 2024 dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Piagam penghargaan diserahkan Plh. Direktur Jenderal (Dirjen) Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia, Togap Simangunsong tersebut diterima langsung penjabat wali kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta.

“Alhamdulilah, malam hari ini, saya atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu menerima Piagam Penghargaan dari Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, atas Partisipasi Aktif Pemerintah Kota Kotamobagu dalam pelaksanaan kegiatan Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Tahun 2024 dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke – 79 Kemerdekaan Republik Indonesia,” kata Abdullah. Sabtu, 31 Agustus 2024 di Grand Central Hotel, Kota Pekanbaru – Provinsi Riau

“Ucapan Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada DPRD Kota Kotamobagu, Forkopimda Kota Kotamobagu, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama dan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu atas peran aktifnya dan kerjasamanya dalam pelaksanaan kegiatan Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Tahun 2024,” ucap Abdullah

Turut hadir pada kesempatan itu Para pejabat dilingkungan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Para Gubernur, Bupati dan Wali Kota yang menerima Piagam Penghargaan, serta para Kepala Kesbangpol se – Indonesia.

 

(*)