Artikel Kotamobagu Sulut

Abdullah Mokoginta Pantau Ketersediaan Pangan di Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Penjabat wali kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta memantau langsung ketersediaan pangan di kota Kotamobagu.

Menurut Abdullah, kunjungan ini dalam rangka untuk memastikan ketersediaan Stok Pangan, terutama Beras. Apalagi kedepan nanti akan Pilkada serentak dan menghadapi Hari besar Keagamaan, jangan sampai  ini berpengaruh terhadap Inflasi.

“Dalam waktu dekat ini kami juga akan melaksanakan Operasi Pasar, dalam rangka menstabilkan harga kebutuhan pokok. mudah – mudahan Inflasi tetap terkendali di Kota Kotamobagu,” katanya saat melakukan pemantauan di Gudang Bulog Sub Divre Bolaang Mongondow, Kelurahan Mogolaing. Selasa, 03 September 2024

“Dari pemantauan hari ini, Stok beras yang tersedia sangat mencukupi, bahkan hingga Bulan Desember mendatang, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir akan ketersediaan beras di Kota Kotamobagu,” tukas Abdullah

Turut mendampingi penjabat wali kota para Asisten, para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, serta pihak Perum Bulog Sub Divre Bolaang Mongondow.

 

(*)