Artikel Kotamobagu

Oktaf Siahaan : Wenny Gaib – Rendy Mangkat Layak Jadi Pemimpin

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Dokter Weny Gaib dan Rendy Mangkat (The Winner), melakukan silaturahmi dengan Oktaf Siahaan, Rabu 04 September 2024.

Kedatangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu yang diusung PKB, Gerindra, Golkar dan PKS ini, disambut langsung Oktaf Siahaan bersama keluarga.

Adik dari mantan Bupati Bolaang Mongondow dua periode, Dra Hj Marlina Moha Siahaan (MMS) dan keluarga pun menyambut baik dan hangat kedatangan Dokter Weny Gaib dan Rendy Mangkat.

Okaf Siahaan memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada The Winner yang telah memdatangi kediaman mereka.

Ia pun menilai, jika dokter Weny Gaib yang didampingi Rendy Mangkat, sangat layak menjadi pemimpin.

“Dari tutur katanya, pembawaannya, dokter Weny Gaib, sanggat menghargai orang, terutama orang tua. Dia layak menjadi pemimpin,” ucap kader Partai Golkar dan pengusaha ini.

Oktaf Siahaan pun memberika saran kepada The Winner agar tetap merendah dan menjaga silaturahmi dengan warga.

“Tidak banyak-banyak saran saya, kalau kampanye, kampanye yang merangkul semua kalangan, tampil sederhana, saling menghargai,” ujarnya.

Sementara itu, baik dokter Weny Gaib dan Rendy Mangkat pun sama-sama memberikan ucapan terima kasih kepada keluarga Oktaf Siahaan yang telah menwrima kedatangan mereka untuk bersilaturahmi.

“Syukur moanto kami sampaikan kepada bapak Otaf Siahaan dan keluarga yang telah berkenan menerima kedatangan kami,” ucap The Winner.

“Insyaallah kita semua selalu sehat dan dipermudah dalam berbagai urusan,” tambah The Winner.**