Artikel Kotamobagu Politik

Dua Mantan Sangadi Kobo Kecil dan Ratusan Tokoh Masyarakat Siap Menangkan The Winner

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Dukungan masyarakat kepada pasangan calon Walikota Kotamobagu dr. Weny Gaib dan calon wakil Walikota Rendy Virgiawan Mangkat, semakin mengakar tak tergoyahkan.

Kali ini dukungan kepada pasangan “The Winner” datang dari dua mantan kepala desa (Sangadi) Kobo’ Kecil yakni Bapak Hi Tete Akbar dan Midjan Mokodompit, di ikuti oleh ratusan tokoh masyarakat dibawah koordinasi oleh Bapak Hi Papa Adit.

Dalam kesempatannya, Hi Papa Adit menuturkan kecintaannya kepada dr. Weny Gaib sebab pembawaan dan tutur kata yang sangat sederhana meskipun secara strata sosial berkecukupan.

Apalagi tambahnya, ketika mendengar dan menelaah program yang disampaikan oleh dr. Weny Gaib, dirinya lebih yakin bahwa Kotamobagu akan semakin maju dan rakyatnya akan sejahtera.

“Saya yakin, karna calon kita berprofesi seorang dokter, jadi visi dan arah pembangunan nantinya tidak muluk-muluk,” ucapnya

Senanda disampaikan oleh mantan Sangadi bapak Midjan Mokodompit, beliau menuturkan bahwa dr. Weny adalah sosok pemimpin yang sangat kompeten. Apalagi menurutnya, keduanya dibekali dengan Sumber Daya Manusia yang unggul.

Tidak hanya itu tambahnya, dr. Weny Gaib sudah lama bergaul dan cukup dekat dengan masyarakat Kobo Kecil karna sangat ramah kepada siapa saja.

Mantan Sangadi bapak Hi Tete Akbar juga menuturkan bahwa, keinginannya untuk terjun langsung ke arena politik sebenarnya sudah diurungkan sejak tidak lagi menjabat Sangadi. Namun kali ini tambahnya, ia akan memantau langsung seluruh keluarga untuk memilih dr. Weny Gaib pada 27 November nanti.

“Saya didatangi oleh kedua Tokoh Politik yang sangat saya cintai, yakni Bunda Ibu Hj Marlina Moha Siahaan, dan beliau berpesan untuk membantu dr. Weny Gaib, dan saya mengiyakan,” ucapnya.

Menanggapi semua pernyataan dari tokoh masyarakat itu, dr. Weny Gaib dalam kesempatannya mengucapkan rasa syukur dan penghormatan yang tinggi kepada semua masyarakat Kobo Kecil yang mendukungnya.

“Saya merasa terharu mendengar orang-orang tua dan tokoh masyarakat yang ingin mendukung kami nantinya. Syukur mo anto’, insyaAllah segala niat baik dari kita semua akan dikabulkan oleh Allah Swt, Aamiin,” kata dr. Weny. (Arb)