Artikel Kotamobagu Sulut

Spektakuler Motampot Fest 2024 Sukses Hibur Ribuan Masyarakat Kotamobagu dan BMR

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Motampot Fest 2024 sukses hentakkan Kotamobagu. Ribuan warga tumpah ruah menyaksikan hiburan yang disuguhkan.

Event yang dihelat di alun-alun Boki Hontinimbang kotamobagu, nampak begitu sesak saat kemunculan sejumlah artis tampil menghibur warga Kotamobagu dan sekitarnya dengan lagu-lagu hits-nya.

Motampot Fest 2024, Kotamobagu dibuka dengan penampilan grup Braga. Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotamobagu Elwin Agustian Khahar SH MH menyampaikan rasa syukurnya atas terlaksananya kegiatan ini.

Apresiasi ia berikan kepada sejumlah pihak yang turut terlibat mensukseskan Motampot Fun Run dan Motampot Fest 2024. Khususnya pemerintah daerah, KPU dan Bawaslu di 3 Kabupaten/Kota.

 “Event ini terlaksana atas kerjasama Kejari Kotamobagu, pemerintah daerah serta KPU, Bawaslu Kota Kotamobagu, Kabupaten Bolmong, Boltim dan Bolsel,” kata Kajarj Elwin. Sabtu, 14 September 2024 malam

Disisi lain ia mengungkapkan Multiplayer event ini sangat luar biasa karena memberikan dampak ekonomi bagi daerah. Pendapatan UMKM meningkat.

“Informasi yang kami peroleh okupansi perhotelan di Kotamobagu meningkat hampir 100 persen. Melihat hal ini semoga pemda-pemda dapat menjadikan event ini sebagai event rutin tahunan,” harapnya.

“Ucapan terima kasih dan apresiasi saya sampaikan. Kepada sejumlah komunitas diwilayah Bolmong Raya yang telah mendukung penuh hingga terlaksananya event ini,” Kajari Elwin mengakhiri sambutannya. Diakhir sambutan Kajari Elwin

Event spektakuler termegah yang dipersembahkan kejaksaan negeri Kotamobagu, merupakan yang pertama di Kotamobagu dan berhasil menghibur masyarakat yang bukan hanya Kotamobagu melainkan juga masyarakat di Bolmong Raya yang hadir pada malam event Motampot Fest 2024.

 

 

(*)