Artikel Kotamobagu Politik

Weny Gaib – Rendy Mangkat dapat Nomor Urut 2, Simbol Kemakmuran dan Kemaslahatan

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu menggelar Rapat Pleno Terbuka dalam rangka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu untuk Pilkada serentak 27 November Tahun 2024.

Rapat pleno terbuka dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kotamobagu, Mishart Ajinulah Manoppo, bertempat di halaman Kantor KPU Kotamobagu, Senin 23 September 2024.

Pleno diawali dengan pencabutan nomor undi selanjutnya pengambilan nomor urut oleh masing-masing paslon. Setah itu dilanjutkan penandatanganan surat keputusan penetapan dan pengundian paslon oleh KPU Kotamobagu.

Adapun hasil pencabutan nomor urut yaitu : untuk nomor urut 1 paslon Meiddy Makalalag dan Syarifuddin Juaidi Mokodongan, nomor urut 2 Paslon dr. Wenny Gaib dan Rendy Virgiawan Mangkat, sementara nomor urut 3 paslon Nayodo Koerniawan dan Sri Tanti Angkara.

Sambutan dari masing-masing paslon turut mengisi rangkaian Rapat Pleno Terbuka tersebut.

Pasangan The Winner, Weny Gaib – Rendy Mangkat dalam kesempatannya menyampaikan bahwa pelaksanaan Pilwako harus kita laksanakan dengan baik.

“Mari kita berkompetisi dengan baik, agar proses demokrasi di Kotamobagu berjalan lancar,” ucapnya.

“Kita sama-sama jaga agar jangan sampai masyarakat kotamobagu terpecah belah,” sambungnya.

Tidak hanya Calon Walikota yang memberikan penyampaian, Calon Wakil Walikota Rendy Virgiawan Mangkat, yang merupakan representasi kaum milennial dengan lantang menyampaikan bahwa, hanya ada 2 yang terpenting dalam hidup dan kehidupan, yakni kemakmuran dan kemaslahatan.

Sambil mengutip sebuah hadist Nabi Muhammad SAW. (Arb)