Artikel Kotamobagu Politik

Tokoh Masyarakat Matali Siap Menangkan Weny Gaib – Rendy Mangkat

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Tokoh masyarakat kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur, menyatakan dukungan atas pasangan calon Weny Gaib – Rendy Mangkat, pada perhelatan Pilwako 27 November nanti.

Dukungan itu datang dari keluarga Widyasanti Mokodompit Amd.H, yang juga merupakan kader Partai Golkar dan pengurus Partai Golkar kelurahan Matali.

Dalam acara tersebut, Windiyasanti Mokodompit (Mama Bintang) sebagai tuan rumah menyatakan dukungan penuhnya kepada pasangan WG-RVM.

Ia meyakini bahwa WG-RVM adalah kolaborasi yang sempurna untuk membawa perubahan positif bagi Kotamobagu.

“Saya sangat optimis dengan The Winner. Ini adalah semangat dan harapan baru bagi masyarakat Kotamobagu. Mari kita satukan pilihan dan berjuang bersama, InsyaAllah kita akan tetap bersama hingga garis finish nanti,” ujar Mama Bintang dengan penuh semangat.

Dukungan masyarakat yang begitu besar serta visi dan misi WG-RVM yang jelas untuk kemajuan Kotamobagu, menjadi indikasi kuat bahwa pasangan ini siap membawa perubahan dan pembangunan yang lebih baik untuk Kotamobagu di masa mendatang.

Bapak Dedi Korompot yang juga mewakili masyarakat Matali menyampaikan bahwa, pasangan Weny Gaib – Rendy Mangkat bukan hanya harga mati untuk Matali tetapi harga diri masyarakat Matali.

Dalam sambutannya, dr. Weny Gaib mengucapkan rasa terima kasih kepada keluarga besar yang ada di Kelurahan Matali. Terkhusus keluarga Widyasanti Mokodompit atau mama Bintang yang sedang berulang tahun.

“Saya dan Rendy mempunyai hubungan yang sangat dekat dengan warga Matali,” ucapnya.

Dalam sambutannya, Rendy Mangkat mengapresiasi kehangatan dan kegembiraan yang ditunjukkan masyarakat Matali.

Ia merasa terharu dengan antusiasme yang tinggi serta dukungan masyarakat yang begitu besar.

“Kami sangat berterima kasih atas sambutan luar biasa dari masyarakat Matali. Kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi Kotamobagu jika terpilih nanti,” ujar Rendy.

Pada kesempatan tersebut, Rendy juga memaparkan program-program unggulan WG-RVM yang akan dilaksanakan jika terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu periode 2024-2029.

Yang fokus pada Pendidikan dan Kesehatan. Pembangunan infrasturktur olahraga, peningkatan UMKM dan Pelestarian Kebudayaan dan lainnya.**