Artikel Kotamobagu Sulut

PJ Wali kota Asripan Nani Kunjungi Mall Pelayanan Publik Banyuwangi 

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Mall pelayanan publik pemerintah kabupaten Banyuwangi mendapat kunjungan Penjabat Wali kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi Asripan Nani Msi, Senin 15 Januari 2024.

Kedatangan penjabat Wi kota dan rombongan di Mall pelayanan publik yang beralamatkan di jalan sritanjung Kepatihan, Banyuwangi disambut langsung kepala Mall Pelayanan Publik Pemerintah Kabupaten Banyuwangi, Fatah Hidayat.

Penjabat Wali kota beserta jajaran OPD diajak berkeliling area mall pelayanan publik untuk melihat langsung proses pelayanan yang dilaksanakan

Disela-sela mengelilingi lokasi mall, Fatah Hidayat menjelaskan secara umum sejarah berdirinya Mall Pelayanan Publik Pemkab Banyuwangi yang digagas oleh Bupati sebelumnya, Abdullah Azwar Anas, yang saat ini dipercayakan sebagai Menteri PAN dan RB Republik Indonesia.

Diketahui Mall Pelayanan Publik Pemkab Banyuwangi yang terletak di kawasan pusat kota ini, menyediakan 295 jenis layanan dan setiap harinya ramai diakses oleh masyarakat yang membutuhkan pelayanan.

 

(*/Hel)