Artikel

Aleg DPRD Sigi Hadiri pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas

SIGI, TAGAR-NEWS.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sigi, hadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat administrator dan jabatan pengawas. Senin 22 Januari 2024
 

Pelantikan tersebut digelar di Lapangan Sepak Bola Madani Desa Mpanau, Kecamatan Sigi Biromaru, Sulawesi Tengah (sulut).

 

Adapun Anggota DPRD Sigi Dapil I yang hadir yaitu Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Sumi, A.Md, Anggota DPRD Fraksi Demokrat Dahyar, S.Sos., dan Anggota DPRD Fraksi Nasdem Imran Latjedi.

 

Pelantikan terhadap sejumlah pejabat itu dilakukan langsung Bupati Sigi, Mohamad Irwan. Pejabat yang dilantik yakni Administrator dan Pengawas. Camat Sigi Biromaru,Camat Sigi Kota, Sekretaris Camat Biromaru dan Sekretaris Camat Sigi Kota.

 

Bupati Sigi dalam arahannya mengatakan promosi dan mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dan kebutuhan organisasi serta merupakan motivasi bagi PNS untuk meningkatkan kinerja.

 

Ia berharap agar pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab yang telah dipercayakan oleh pimpinan daerah dengan sungguh-sungguh, berusaha meningkatkan prestasi yang optimal, menunjukkan loyalitas dan etos kerja sesuai kemampuan dan potensi yang dimiliki dengan dilandasi kesabaran, ikhlas, tanpa pamrih dan menghindari perbuatan tercela serta selalu melakukan koordinasi dengan para kepala desa jika terjadi kendala di tingkat desa.

 

Hadir dalam kegiatan Kapolsek Biromaru Akp. Abdul Azis SH., Danramil 1306/02 Biromaru , Para tokoh masyarakat,adat, pemuda dan perempuan serta Para Kepala desa yang ada di Kecamatan Sigi biromaru dan Sigi Kota.

 

(Wan)